David Moyes Puji Perkembangan David De Gea

Diposting oleh lowlight on Jumat, 27 Desember 2013

david de gea kini semakin kuat dibawah mistar gawang united

David moyes percaya bahwa apa yang ditunjukan david de gea di bawah mistar gawang manchester united telah membuatnya menjadi pemain yang sangat penting bagi tim,seperti halnya wayne rooney dan robin van persie.terakhir misalnya,ketika de gea mampu menahan peluang gol dari james chester pada penghunjung pertandingan dan membuat united mampu mempertahankan keunggulan pada laga boxing day tersebut.

Kehidupan di Inggris tidak selalu mudah bagi De Gea sejak ia tiba dari Atletico Madrid dua tahun lalu dan ada saat-saat ketika pemain berusia 23 tahun ini telah berjuang membuat fisiknya dapat sesuai dengan kondisi fisik liga inggris.

moyes percaya bahwa kepercayaan yang ditunjukan pada david de gea oleh sir alex ferguson,telah membuat permainan pemain spanyol ini meningkat.

" Salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah menempatkan kiper muda , ia membuat beberapa kesalahan , tapi Sir Alex selalu memainkannya , " kata Moyes . " Dia benar-benar percaya padanya, dan kita melihat buah dari itu . Dia sekarang berubah menjadi seorang pria dan semakin kuat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar