United Incar Adam Lallana

Diposting oleh lowlight on Kamis, 26 Desember 2013

adam lallana,incaran baru united

David moyes dikabarkan telah menyiapkan 15juta euro untuk mendapatkan gelandang sekaligus kapten southampton,adam lallana.pria berusia 25 tahun ini tampil memikat pada musim ini,dan kembali menunjukan penampilan yang impresif kala bertandang ke cardiff city pada hari kamis.pertandingan ini sendiri dimenangkan southampton dengan skor 3-0.gol pembuka dari jay rodriguez merupakan hasil kreasinya.

namun demikian berita ketertarikan united akan pemainnya tak membuat sang bos Mauricio Pochettino khawatir.ia yakin adam senang tinggal di st mary dan tak akan meninggalkan southampton.
"Saya pikir Adam dan pemain lain akan tinggal bersama kami , " kata Pochettino setelah menang di Cardiff .
"Tidak ada tekanan untuk menjualnya , Adam mengatakan ia senang di Southampton,dan Southampton tidak memiliki rencana untuk menjual dia . "

Dari pernikahan Lallana , ia menambahkan : " Dia memiliki minggu lengkap .

" Dia berlatih kemarin , kemudian pergi untuk menikah dan kemudian kembali ke tempat latihan untuk berlaith . Dia bahkan tidak memiliki hari libur . "

Lallana telah membuat lebih dari 240 penampilan untuk Southampton dan telah memulai debut bersama timnas Inggris melawan Cile bulan lalu .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar